home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Heon Puji Kecantikan Aktris Seo Ji Hye

Rabu, 15 Juli 2020 15:00 by muthiasp | 1322 hits
Song Seung Heon Puji Kecantikan Aktris Seo Ji Hye
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Dinner Mate yang baru selesai pada Selasa (14/7) malam, telah menjadi perbincangan bukan hanya karena jalan ceritanya saja, tetapi visual pemeran utamanya yang disebut sangat cocok yaitu Song Seung Heon dan Seo Ji Hye.

Saat menjadi bintang tamu di program radio SBS Power FM Kim Young Chul's Power FM bertepatan dengan penayangan episode terakhir, Song Seung Heon seperti belum bisa melepaskan drama terbarunya ini.

"Rasanya seperti baru dimulai beberapa hari yang lalu, tetapi 'Dinner Mate' berakhir hari ini. Kami selesai syuting dua minggu lalu karena sebuah adegan siaran di luar negeri," ungkapnya.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Song Seung Heon kemudian memuji pesona kecantikan aktris Seo Ji Hye, "Dia cantik dan aktris yang baik," katanya. Ia melanjutkan, “Dia memiliki mata terbesar dan tercantik dari semua aktris yang pernah bekerja sama denganku".

"Matanya sangat besar sehingga aku memberitahunya saat kami berakting". Aktor tampan ini menambahkan, "Mata Kim Tae Hee juga besar, tapi mata Seo Ji Hye lebih besar," candanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)