home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Highlight Rambut yang Lagi Hits di Kalangan Idola K-Pop, Berani Coba?

Rabu, 15 Juli 2020 13:15 by muthiasp | 3734 hits
Tren Highlight Rambut yang Lagi Hits di Kalangan Idola K-Pop, Berani Coba?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Warna rambut bisa dibilang menjadi aspek yang mendukung penampilan seseorang. Belakangan ini, tren warna rambut highlight sedang hits di kalangan idola K-Pop dan dijadikan inspirasi untuk banyak orang.

Highlight rambut bisa menjadi pilihan bagi kamu yang tidak terlalu ingin mengubah warna rambut secara keseluruhan. Walau hanya diwarnai di beberapa bagian saja, tetapi highlight rambut bisa menghasilkan penampilan yang menarik dan unik.

Seperti deretan idola K-Pop ini, misalnya Mark, Jaehyun, dan Jisung NCT yang memberikan highlight pada rambutnya dengan warna blonde dan hijau. Serta Hyungwon MONSTA X, Jiwoo KARD, Hansan VICTON, hingga Dawon SF9.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Chaeyoung TWICE menjadi perbincangan karena highlight rambutnya yang cocok dengan gaya comeback terbaru. Serta Jennie BLACKPINK juga menjadi sorotan karena highlight rambut hanya di bagian poninya dengan warna pink dan blonde.

Jika masih merasa kurang aman untuk pergi ke salon, kamu bisa meniru gaya rambut para idola K-Pop tersebut di rumah. Hanya perlu menyiapkan hair bleach, pewarna rambut, kuas, dan untuk memudahkan pemisahan rambut bisa memakai topi silikon yang sekarang banyak di jual di e-commerce.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)