home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keindahan Pocheon, Tempat Wisata yang Dikunjungi oleh NCT Dream

Kamis, 16 Juli 2020 09:15 by Rie127 | 1794 hits
Intip Keindahan Pocheon, Tempat Wisata yang Dikunjungi oleh NCT Dream
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, NCT Dream telah merilis reality show bertajuk ‘NCT LIFE: Dream in Wonderland’. Pada episode terbarunya, para member menghabiskan waktu di suatu tempat wisata, tepatnya di Gyeonggi-do, Pocheon.

Pocheon Art Valley adalah sebuah tempat yang dulunya merupakan tambang granit yang diubah menjadi ruang budaya dan seni. Hasil transformasi dari proyek pemulihan lingkungan pertama di Korea yang dipimpin oleh Kota Pocheon.

Tempat yang dikunjungi oleh jutaan orang setiap tahunnya ini, merupakan kompleks budaya dan seni populer yang dicintai oleh penduduk setempat dengan berbagai menghadirkan program wisata, serta pertunjukan khusus di akhir pekan.

Di tempat yang dijadikan lokasi syuting variety show NCT Dream ini, juga masih memiliki situs tambang aktif untuk menggali granit unik, dan hanya ditemukan di dalam area itu yang disebut sebagai batuan Pocheonseok.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Tidak hanya menikmati pemandangan alam yang indah dan luas, pengunjung juga dapat membuat aroma terapi, kerajinan batu, kerajinan tatahan dari mutiara hingga pembuatan sabun.


Image Source: Visit Korea

Selain itu, terdapat beberapa fasilitas yang tidak kalah menarik, seperti Cheonjuho Lake, dek observasi (Sky Garden of Hope) & Doleum Stairway, Sculpture, Stone Culture Exhibition Center, Lookout Café, restoran Korea, monorel.


Image Source: Visit Korea

Terdapat berbagai macam fasilitas budaya juga, seperti lokasi penampilan luar ruangan (panggung tepi danau dan panggung di pegunungan), Pocheon Art Valley Astronomical Science Museum, dan Educational Exhibition Center.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)