home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT LIFE Dream in Wonderland Ep 04: Serunya Bermain Zipline, Siapa Paling Jago

Kamis, 16 Juli 2020 10:30 by Rie127 | 533 hits
NCT LIFE Dream in Wonderland Ep 04: Serunya Bermain Zipline, Siapa Paling Jago
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan misi terakhir, para member NCT DREAM kembali mendapatkan sebuah kartu bertuliskan ‘A’, dan mereka harus melanjutkan perjalanan ketempat selanjutnya dimana misi baru akan dimulai.

Misi selanjutnya, mereka akan bermain Zipline Quiz. Cara bermainnya adalah, nantinya akan ada 2 orang yang naik ke zipline (semacam flying fox) dalam setiap game-nya, 1 orang akan menyebutkan pertanyaan, dan satunya lagi harus menjawab.

Namun, mereka akan berada di arah yang berlawanan, sehingga orang yang menyebutkan pertanyaan harus menyebutkan dengan cepat, dan yang menjawab harus mendengarkan dengan teliti.

Tim pertama yang bermain adalah Renjun, dan Jaemin. Namun, terdapat kejadian lucu saat mereka bermain. Seharusnya yang memberikan permainan pertama kali adalah Jaemin, akan tetapi malah Renjun yang memberikan pertanyaan untuk Jaemin.

Baca juga: Intip Keindahan Pocheon, Tempat Wisata yang Dikunjungi oleh NCT Dream

Saat staff bertanya pada Renjun, jawaban dari pertanyaan, Renjun menjawab, “aku orang yang memberikan pertanyaan”. Hal ini kemudian membuat staff dan member tertawa.

Tim kedua yang bermain adalah Jisung dan Jeno. Kejadian lucu terjadi ketika Jisung memberikan pertanyaan, namun ia malah mengatakan “Anak ayam, piyak piyak”. Hal ini tentu saja membuat para member merasa gemas dengan sang maknae.

Tim ketiga yang bermain adalah Chenle dan Renjun. Kejadian lucu kembali terjadi, ketika Renjun menyebutkan pertanyaan, Chenle menjawab, "Aku mendengar small tomato, tapi itu artinya apa?”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)