home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Seung Hee Eks DIA Resmi Ubah Nama Panggung

Kamis, 16 Juli 2020 15:00 by Rie127 | 613 hits
Jo Seung Hee Eks DIA Resmi Ubah Nama Panggung
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Pada Kamis (16/07) dilansir dari Soompi, aktris sekaligus mantan member girl group DIA, Jo Seung Hee dikabarkan telah resmi mengubah nama panggungnya.

Jo Seung Hee memulai debutnya pada tahun 2013 sebagai member dari girl grup F-ve Dolls. Sayangnya, grup ini tidak dapat bertahan lama, dan F-ve Dolls resmi bubar pada tahun 2014.

Ia kemudian kembali melakukan sebut sebagai member sekaligus leader dari girl group DIA pada tahun 2015. Namun, ia memutuskan untuk hengkang pada tahun 2016 saat kontraknya dengan agensi berakhir, dan memutuskan untuk menjadi seorang aktris.

Baca juga: Selain Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, Ini Artis di Bawah Naungan Agensi Gold Medalist

Saat ini Jo Seung Hee aktif di berbagai bidang, seperti menjadi pembawa acara konser untuk ‘Miss Trot’ dan bekerja sebagai produser umum untuk PocketDol Studio, sub-label di MBK Entertainment.

Pada 15 Juli, PocketDol Studio mengumumkan bahwa Jo Seung Hee sekarang akan mempromosikan diri dengan nama Jo Yi Hyun. Label menambahkan bahwa Jo Yi Hyun berencana untuk terus aktif di berbagai bidang seperti drama dan variety show.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)