home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hari Terpanas Pertama di Korea, Haechan Unggah Video Makan Samgyetang Bareng Doyoung

Kamis, 16 Juli 2020 17:00 by Rie127 | 583 hits
Hari Terpanas Pertama di Korea, Haechan Unggah Video Makan Samgyetang Bareng Doyoung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak bulan Juni, Korea Selatan telah memasuki musim panas, dan saat ini telah memasuki masa Chobok, atau hari terpanas pertama di Korea. Pada musim panas ini aka nada 3 tiga hari dimana akan menjadi hari terpanas di Korea.

Hari panas yang pertama disebut Chobok, hari panas yang kedua disebut Jungbok, dan hari panas yang ketiga disebut Malbok. Hari pertama juga dapat diartikan dengan ‘waktunya menyantap Samgyetang’ atau sup ayam dengan ginseng.

Hal ini juga turut dilakukan oleh kedua member NCT, dalam video yang diunggah oleh Haechan di aplikasi Lysn melalui bubble update, terlihat dirinya sedang merekam Doyoung yang sedang menyantap Samgyetang.

Hal ini diketahui ketika bibi dorm mereka mengatakan, “Pada saat hari Chobok seperti ini, tentu saja Samgyetang”. Dan dibenarkan oleh Doyoung, yang sedang mengaduk Samgyetang miliknya.

Baca juga: Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

[HAECHAN]

© @smrookie pic.twitter.com/MhK5uNvN4o

— ٓ (@dailywayvnct) July 16, 2020

Video tersebut kemudian mengundang rasa gemas penggemar pada Doyoung dan Haechan, yang terlihat seperti anak yang penurut. Doyoung sendiri dikenal sebagai anak penurut, bahkan terhadap agensi.

Bahkan, pernah ada di suatu moment saat Yuta mengatakan kepada Doyoung di siaran VLive, “Janganlah selalu menuruti kata agensi”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)