home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Nafa Urbach, Zack Lee Selingkuh Hingga Hamili Wanita Lain

Kamis, 16 Juli 2020 16:30 by bellaevania | 855 hits
Pengakuan Nafa Urbach, Zack Lee Selingkuh Hingga Hamili Wanita Lain
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Nafa Urbach membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalunya bersama sang mantan suami, Zack Lee. Ia menceritakan bahwa Zack Lee kerap melirik wanita lain.

Zack Lee kerap lama tak pulang ke rumah dan menjalin hubungan dengan wanita lain. Saat itu Nafa Urbach masih berstatus istri dan tengah mengandung anak mereka. Menurut Nafa Urbach, Zack Lee hingga menghamili selingkuhannya.

Saat kembali pulang ke rumah, Zack Lee mengatakan sendiri telah menjalin hubungan dengan wanita lain. "Akhirnya Zack pulang lagi ke Jakarta. Waktu itu kandungan aku mungkin sudah tujuh bulan dan Zack membawa berita dia berjumpa lagi dengan perempuan B. Dia jatuh cinta sama perempuan B ini," ungkap Nafa Urbach.

Zack Lee pun berniat untuk bertanggung jawab pada wanita selingkuhannya. Naga Urbach hanya bisa mengiyakan dan berdoa untuk sang suami. “Si perempuan B ini hamil dan Zack berencana untuk bertanggung jawab,” katanya.

"Walaupun aku tidak menyangka bahwa itu terjadi, detik itu juga waktu Zack bicara seperti itu, aku mengiyakan. Aku bilang, 'Iya, oke, kamu boleh untuk bertanggung jawab sama bayi itu.',” lanjut Nafa.

Nafa Urbach berusaha menahan emosi dan berdoa. Kejaiban terjadi saat B dinyatakan keguguran. Tiap aku berdoa, tiap aku lepaskan semua ke Tuhan, pasti something happened. Pas waktu perempuan B, berapa hari aku berdoa, tiba-tiba dia keguguran. Tiba-tiba, tiga hari kemudian Zack kasih kabar ke aku bahwa si B keguguran," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)