home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Akur Marshanda dan Istri Ben Kasyafani, Banjir Pujian

Kamis, 16 Juli 2020 19:30 by bellaevania | 703 hits
Potret Akur Marshanda dan Istri Ben Kasyafani, Banjir Pujian
Image Source: Instagram/@marshanda99

DREAMERS.ID - Marshanda dan Ben Kasyafani memang telah lama bercerai, tetapi keduanya tetap menjalin hubungan yang baik demi putri mereka, Sienna. Marshanda juga akrab dengan Ines, istri Ben Kasyafani yang kini menjadi ibu sambung bagi Sienna.

Momen hangat terlihat dalam unggahan terbaru Marshanda di Instagram. Ia mengunggah foto bersama Sienna dan Ines yang tengah berulang tahun. Marshanda pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk istri Ben yang genap berusia 28 tahun itu.

“Selamat ulang tahun Mama Ines. Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita2nya,” tulis Marshanda.

Baca juga: Marshanda Bintangi Film Komedi Romantis 'Gendut Siapa Takut?!'

Terselip juga rasa terima kasih pada Ines yang kini merawat anaknya. “Alhamdulillah jaza killahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna,”kata Chaca.

“Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur,” lanjut Marshanda. Marshanda juga memuji dan menyampaikan rasa sayangya pada Ines. Aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you’re beautiful and you’re an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life,” katanya.

Unggahan Marshanda ini juga mendapat respon dari Ben Kasyafani, yang mendoakan balik mantan istrinya itu. “Alhamdulillah jaza killahu khoiroh.. doa terbaik selalu untukmu dari kita. Sukses film barunya,” tulis Ben.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)