home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awal Mula Kisah Cinta Segitiga Ji Soo, Im Soo Hyang, dan Ha Seok Jin di Drama Baru

Jumat, 17 Juli 2020 10:00 by fzhchyn | 486 hits
Awal Mula Kisah Cinta Segitiga Ji Soo, Im Soo Hyang, dan Ha Seok Jin di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘When I Was Prettiest’ telah merilis teaser pertamanya. Drama romantis yang menceritakan kisah cinta segitiga, di mana kakak beradik mencintai wanita yang sama ini dijadwalkan tayang pada 19 Agustus mendatang.

Dalam teaser yang dirilis, penonton dibawa ke masa SMA Seo Hwan (Ji Soo) saat ia jatuh cinta dengan asisten pengajar Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) pada pandangan pertama. Dengan malu-malu ia mengikuti Oh Ye Ji sepulang sekolah dengan sepedanya, lalu memalingkan wajah karena malu saat menyadari bahwa dirinya ketahuan.

Saat hari hujan di mana Oh Ye Ji tak membawa payung, Seo Hwan datang menyelamatkannya dengan memberikan jas hujan sebelum pergi dengan senyum gugup. Namun setelah itu ia tak bisa menyembunyikan kebahagiannya saat ia memberikan tumpangan pada sang guru.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Meski beitu, teaser berakhir dengan mengisyaratkan pada cinta segitiga tak nyaman yang menanti para karakternya. Seo Jin (Ha Seok Jin), kakak Seo Hwan bertanya kepada sang adik, “Apakah kau menyukai asisten pengajar itu?”

Seo Hwan yang malu pun menyangkalnya dengan menjawab, “Apa yang kau bicarakan?” Seo Jin kemudian mengejutkan adiknya dengan mengatakan, “Kalau begitu, tidka apa-apa kalau aku pergi dengannya, kan?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)