home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Menangis Ingat Masa Sulit Saat Baru Debut

Jumat, 17 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 481 hits
GFRIEND Menangis Ingat Masa Sulit Saat Baru Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - GFRIEND hadir sebagai bintang tamu di program radio MBC FM4U Kim Shin Young's Hopeful Song at Noon. Pada momen itu, mereka mengungkapkan kesedihan jika mengingat masa sulit saat baru debut.

Pada 16 Juli kemarin diperingati sebagai hari ke-2000 GFRIEND berkarir setelah debut. DJ Kim Shin Young bertanya, "Apa yang ingin kalian katakan pada diri sendiri jika dapat kembali ke saat kalian pertama kali debut?"

Sowon sang leader dengan bercanda berkata, "Saya harus jujur, kan? 'Sowon, lari'." Lalu menambahkan, "Kami semua sangat ketakutan ketika kami debut pertama kali sehingga kami tidak dapat menyimpang dari jadwal kami."

Yuju juga setuju dan mengatakan, "Aku benar-benar sensitif tentang suaraku, jadi aku menyatakan di ruang rekaman sepanjang hari. Jadi, jika aku kembali, aku ingin mengatakan pada diriku sendiri, 'Jangan khawatir kamu akan dapat menikmati apa yang kamu lakukan'."

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Umji melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia mengalami masa yang sulit karena masa pelatihannya sangat singkat sehingga dia ingin mengatakan pada dirinya sendiri, "Tidak apa-apa. Semuanya akan berlalu."

Sedangkan Eunha ingin menyampaikan pesan pada dirinya sendiri "Jangan terlalu putus asa. Kamu terlalu takut," lalu mulai menitikkan air mata. Para anggota yang duduk di sebelah mereka berucap, "Aku mengerti perasaanmu", dan semuanya ikut menangis.

MC Kim Shin Young kemudian memberi tahu para pendengar bahwa "GFRIEND harus meneteskan air mata 3 ribu kali untuk membuat lagu 3 menit" seraya menghibur kelima cewek cantik itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)