home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byun Woo Seok Dikonfirmasi Bintangi Film Remake

Jumat, 17 Juli 2020 11:00 by fzhchyn | 544 hits
Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byun Woo Seok Dikonfirmasi Bintangi Film Remake
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byung Woo Seok telah dikonfirmasi untuk membintangi film baru. Ketiga aktor ini akan berperan dalam remake Korea dari film Mandarin ‘SoulMate’ (judul sementara).

Film aslinya mengisahkan pertumbuhan hubungan dua teman yang pertama kali bertemu saat berusia 13 tahun. Selama 14 tahun persahabatan, keduanya mengalami berbagai emosi seperti cinta, perasaan menghargai, dan kecemburuan.

Setelah menyapu penghargaan rookie dengan aktingnya yang kuat dalam film ‘The Witch’, Kim Da Mi semakin dikenal berkat perannya di drama ‘Itaewon Class’. Sehingga aktingnya di film terbaru ini begitu dinantikan, di mana ia akan menunjukkan sisi yang baru.

Kim Da Mi mengatakan, “Aku sangat bersemangat bisa kembali bermain film setelah ‘The Witch’, dan aku sangat menantikan bekerja sama dengan sutradara Min Yong Geun dan aktris Jeon So Nee. Selain itu, aku juga benar-benar antusias dan senang bisa memainkan karakter menawan dari film yang aku nikmati.”

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Selain itu, penonton juga menantikan chemistry Jeon So Nee dengan Kim Da Mi setelah aktingnya yang solid dalam film ‘Bad Police’ dan yang terbaru berperan sebagai Park Bo Young muda dalam drama ‘When My Love Blooms’.

Mengungkapkan antusiasnya, Jeon So Nee mengatakan, “Aku ingin melakukan yang terbaik untuk proyek bagus yang menyentuh hati orang-orang yang menonton momen dan perasaan penuh gairah dari hari-hari yang mempesona para karakternya.”

Sementara itu, Byun Woo Seok juga telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang stabil dalam drama ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ dan akan segera membintangi drama ‘Record of Youth’. Sementara ‘SoulMate’ akan menjadi proyek layar lebar pertamanya.

Sang aktor mengatakan, “Aku adalah penggemar film aslinya sejak lama. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja dengan staf dan sutradara yang ingin aku ajak bekerja sama dan para aktor yang ingin aku akting bersama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)