home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Grup, Member SSAK3 Juga Akan Rilis Lagu Solo

Jumat, 17 Juli 2020 11:30 by muthiasp | 337 hits
Selain Grup, Member SSAK3 Juga Akan Rilis Lagu Solo
Image source: @hangout_with_yoo

DREAMERS.ID - Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain dalam waktu dekat akan segera debut sebagai trio SSAK3. Selain itu, mereka bertiga juga dikabarkan tengah mempersiapkan lagu solo masing-masing.

Pada Jumat (17/7), tim produksi MBC How Do You Play? membenarkan kabar tersebut, "Benar bahwa SSAK3 sedang mempersiapkan lagu solo masing-masing". Rencananya, lagu solo tersebut akan dirilis secara online setelah peluncuran lagu grup.

Program How Do You Play? juga membahas kemungkinan promosi grup untuk SSAK3, mengisyaratkan bahwa pemirsa harus menonton episode mendatang untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga: Debut Stage SSAK3 Dongkrak Rating Music Core Sampai 3 Kali Lipat!

"Tidak ada rencana konkret saat ini," kata perwakilan tersebut. “Kami meminta Anda mencari tahu lebih banyak tentang situasi mereka saat ini dan kemajuan melalui episode baru. Terima kasih [kepada pemirsa] karena menunjukkan minat yang besar".

SSAK3 akan merilis judul lagu debut mereka Here at the Seaside Again secara online pada 18 Juli pukul 6 sore KST. Grup ini kemudian akan menggelar debut stage di MBC Music Core pada 25 Juli, ketika mereka juga akan merilis video musik Here at the Seaside Again dan lagu Play That Summer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)