home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Komedian Omas Meninggal Dunia

Jumat, 17 Juli 2020 12:00 by bellaevania | 558 hits
Kronologi Komedian Omas Meninggal Dunia
Image Source: Riau Barometer

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari industri hiburan tanah air. Komedian senior berdarah Betawi, Omas Wati atau yang lebih dikenal dengan Omas meninggal dunia pada Kamis (6/7/2020) malam.

Omas menghembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun. Ia memiliki komplikasi karena penyakit diabetes. Dio Ambiah, anak kedua Omas menceritakan kronologi meninggal ibunya. Ia mengatakan Omas masih sempat menonton televisi sebelum meninggal.

Saat Omas sedang nonton televisi, Dio meninggalkan ibunya sendirian untuk memberi makan kucing peliharaannya sekitar pukul 19.30 WIB. "Jadi dia tadi pas jam setengah delapan lagi nonton tv biasa kan. Saya tinggal bentar buat ngasih makan kucing, terus saya nitip ke adik saya," kata Dio Ambiah, seperti dikutip dari Suara.

Beberapa menit kemudian saat kembali, Dio melihat ibunya terpejam. Tetapi Dio curiga karena perut Omas tidak bergerak seperti orang bernapas pada umumnya. "Sekitar jam delapan kurang sepuluh, saya jalan ke kamar mandi saya lihat dia (Omas) kok perutnya nggak ngembang kempis gitu, nggak kayak orang lagi bernapas. Saya kira tidur, soalnya matanya setengah terbuka," kata Dio.

Dio kemudian mengecek napas ibunya dan terkejut. Tubuh omas telah terbujur lemas dan dingin. Nyawa Omas sudah tidak dapat diselamatkan. "Saya cek napas di hidung sudah nggak ada, dan saya bangunin sudah lemes, tangannya udah dingin banget," ungkapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)