home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Menggemaskan Anak Kembar Yulhee dan Minhwan di Usia 5 Bulan

Jumat, 17 Juli 2020 13:00 by muthiasp | 2899 hits
Potret Menggemaskan Anak Kembar Yulhee dan Minhwan di Usia 5 Bulan
Image source: @yul_hee

DREAMERS.ID - Pasangan idola K-Pop, Yulhee dan Minhwan, sudah dikaruniai tiga anak. Si kembar yang lahir pada Februari lalu, tumbuh dengan sangat menggemaskan.

Pada 16 Juli, Yulhee membagikan foto dari anak perempuan kembarnya yang bernama Ahyoon dan Arin, yang kini sudah berusia 5 bulan. Si kembar tampak santai duduk di bantal bayi.

Ahyoon dan Arin sama-sama memiliki tubuh yang berisi dan pipi chubby merah merona. Keduanya tampak fokus melihat sesuatu yang ada di depannya.

Baca juga: Choi Minhwan dan Yulhee Bercerai, Bagaimana Hak Asuh Anak?

Dalam captionnya Yulhee menulis, "Kedua dan ketiga, siapa yang tidak suka rebahan sekarang ini. Mereka tumbuh sangat cepat. #Kapan #RambutMerekaAkanTurun??"

Sementara itu, Yulhee diketahui mengurus si kembar Ahyoon dan Arin, serta Jaeyul anak pertamanya, bersama dengan Minhwan yang kini tengah menjalani wajib militer dan diperbolehkan pulang ke rumah bukan ke markas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)