home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cut Meyriska Melahirkan, Roger Danuarta Resmi Jadi Ayah

Jumat, 17 Juli 2020 14:30 by bellaevania | 437 hits
Cut Meyriska Melahirkan, Roger Danuarta Resmi Jadi Ayah
Image Source: Indozone

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Cut Meyriska baru saja melahirkan anak pertama mereka pada Jumat (17/7/2020).

Kabar bahagia ini disampaikan Cut Meyriska melalui Instagram Story miliknya. Ia mengunggah potret Roger tengah memeluk sambil mengelus-elus anak pertama mereka itu. “Alhamdulillah Ya’Allah @rogerojey,” tulis Cut Meyriska.

Diketahui Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah tiba di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta sejak Kamis (16/7/2020). Mereka sempat melihat-lihat fasilitas kamar yang akan ditempati.

Anak yang dilahirkan Cut Meyriska berjenis kelamin laki-laki diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Keduanya kerap menyebut sang bayi dengan inisial Baby 'S'.

Sementara itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta resmi menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Setelah Roger mantap untuk berpindah keyakinan ke agama Islam. Tentunya kelahiran anak pertama ini menjadi kado terindah jelang satu tahun pernikahan mereka.

Selamat untuk Roger Danuarta dan Cut Meyriska!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)