home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyun NU'EST Jadikan Fans Sumber Inspirasi Hingga Tujuan yang Ingin Dicapai

Jumat, 17 Juli 2020 19:30 by Rie127 | 319 hits
Minhyun NU'EST Jadikan Fans Sumber Inspirasi Hingga Tujuan yang Ingin Dicapai
Image Source: Esquire Magazine

DREAMERS.ID - Dilansir dari Soompi, Minhyun NU'EST dikonfirmasi telah bekerja sama dengan majalah Esquire dan brand fashion premium Moncler untuk berpartisipasi dalam kampanye ‘Moncler Voice’, yang telah dimulai pada 13 Juli.

Minhyun telah aktif sebagai duta merek untuk Moncler sejak 2019, dan merupakan satu-satunya artis Korea yang berpartisipasi dalam kampanye. Dia menggambarkan Moncler sebagai, “Sebuah permulaan dan tantangan baru, dan seorang teman lama yang saya harap akan bersama untuk waktu yang lama”.

Dalam wawancara dan juga pemotretan yang ia lakukan bersama majalah Esquire, Minhyun berbicara tentang kekuatan musik yang menyatukan orang-orang, dan dapat membuat orang orang lain bahagia.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

“Aku berharap, banyak orang dapat merasakan kebahagiaan melalui musikku. Jadi aku selalu berpikir tentang bagaimana aku dapat mengambil saat-saat bahagia dalam kehidupanku sehari-hari dan menyampaikannya kepada orang lain”, ungkapnya.

Ketika ditanya apa yang menjadi sumber inspirasi untuknya, Minhyun memilih L.O.Λ.E (sebutan penggemar NU’EST), ia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada penggemar.

“Saya mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik di dalam dan juga melihat dunia dengan perspektif yang lebih luas”, jelasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)