home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Bicara Tentang Belajar dari Masa Terpuruk dan Ambisinya

Jumat, 17 Juli 2020 21:00 by muthiasp | 341 hits
Yunho TVXQ Bicara Tentang Belajar dari Masa Terpuruk dan Ambisinya
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Yunho TVXQ berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah Elle Korea edisi Agustus. Pada sesi wawancara, ia terbuka menghadapi keterpurukan dalam karir dan pola pikirnya selama masa-masa sulit.

Pria kelahiran 1986 ini sudah 17 tahun berkarir di dunia hiburan. Resmi debut bersama TVXQ pada tahun 2003 silam, dan kini sukses menjadi King of K-Pop. Ia juga menjadi artis solo yang diperhitungkan.

Ketika ditanya tentang kepribadiannya yang energik dan ambisius, Yunho berkata, "Saya telah mengalami banyak kemerosotan hingga sekarang dan merasakan banyak batasan, tetapi saya tidak pernah mundur."

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Dia menambahkan, “Karena saya terus berjalan, bahkan ketika keadaan menjadi sulit, saya mulai menikmati diri saya dan saya menyadari bahwa saya tahu lebih banyak daripada yang saya kira saya lakukan".

"Itulah sebabnya saya menyukai kata-kata seperti 'hasrat' dan 'tidak pernah menyerah'," imbuhnya. Yunho sendiri diketahui sebagai artis paling ambisius di SM Entertainment bersama Siwon, Minho, dan Suho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)