home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Rookie Ep 9-10: Dae Hyun Resmi Putus Hingga Dipermalukan oleh Keluarga Yeon Joo

Minggu, 19 Juli 2020 18:45 by Rie127 | 1313 hits
Backstreet Rookie Ep 9-10: Dae Hyun Resmi Putus Hingga Dipermalukan oleh Keluarga Yeon Joo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru dari drama Backstreet Rookie nyatanya semakin membuat emosi penonton semakin tidak beraturan. Hubungan percintaan Dae Hyun dan Yeon Joo ternyata sudah tidak dapat dilanjutkan, dan Yeon Joo memutuskan untuk berpisah dengan Dae Hyun.

Tidak hanya itu, Dae Hyun juga mendapatkan masalah terkait penjualan barang yang sudah kadaluwarsa di minimarket miliknya. Sang korban kemudian memanfaatkan hal tersebut dengan meminta ganti rugi berupa uang.

Hal ini membuat Saet Byul yang mengetahui kasus tersebut tidak tinggal diam, ia mengunjungi rumah sakit tempat korban dirawat. Dibantu oleh teman Dae Hyun. Akhirnya mereka mendapatkan keringanan untuk uang ganti rugi.

Saat Saet Byul memberitahu Dae Hyun, ia sangat senang karena mendapatkan keringanan. Namun, ia memutuskan untuk menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri, yaitu dengan kejujuran.

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Masalah Dae Hyun berlanjut, ketika ibu dari Yeon Joo membuat rencana jahat, yaitu mempermalukan seluruh keluarga Dae Hyun. Dimulai dari ayah Dae Hyun yang bekerja sebagai supir keluarga Yeon Joo, hingga ibu Dae Hyun yang diundang kerumah untuk tanda tangan kontrak persetujuan asuransi.

Dae Hyun yang pada akhirnya mengetahui hal tersebut merasa sakit hati, dan frustasi. Sehingga ia pergi ke pantai untuk melepaskan rasa frustasinya. Saet Byul kemudian menyusulnya. Di pantai Saet Byul melihat Dae Hyun dalam keadaan mabuk. Ia kemudian mengantar Dae Hyun pulang kerumah.

Saat Dae Hyun sedang tertidur, Saet Byul berkata, “Pak Choi, apakah kau tahu kapan aku mulai menyukaimu? Itu saat kamu menyelamatkanku. Kau tidak tahu kapan itu terjadi, kan? Itu terjadi 10 tahun yang lalu”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)