home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Yeon Seok dan Lee Kwang Soo Perpanjang Kontrak dengan Agensi Lama

Senin, 20 Juli 2020 09:30 by muthiasp | 1846 hits
Yoo Yeon Seok dan Lee Kwang Soo Perpanjang Kontrak dengan Agensi Lama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesetiaan ditunjukkan oleh Yoo Yeon Seok dan Lee Kwang Soo yang sudah lama bernaung di bawah agensi King Kong by Starship. Mereka baru saja resmi memperpanjang kontrak eksklusifnya.A

Pada 20 Juli, King Kong by Starship secara resmi mengumumkan bahwa kedua aktor tampan tersebut telah memperbarui kontrak eksklusif mereka.

CEO Lee Jin Sung berkomentar, “Yoo Yeon Seok dan Lee Kwang Soo adalah anggota keluarga yang dapat diandalkan yang telah bersama kami sejak awal agensi dibangun. Karena kami saling menghormati dan memberikan kekuatan satu sama lain untuk jangka waktu yang lama sampai sekarang, kami telah dapat tumbuh bersama".

"Saya senang bahwa kami akan dapat menjaga ikatan mendalam kami dan melanjutkan hubungan kami," imbuhnya.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Lee Jin Sung melanjutkan, “Yoo Yeon Seok adalah aktor hebat yang memengaruhi orang lain secara positif melalui keterampilan akting yang kuat, etos kerja, dan karakternya yang jujur".

"Lee Kwang Soo juga adalah aktor hebat dengan keterampilan akting yang teliti dan kerendahan hati yang tidak berubah, dan dia selalu dengan tulus melakukan yang terbaik dalam segala hal yang dia lakukan," paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Ketika kami bergerak maju bersama dengan kedua [aktor], berbagi keprihatinan dan tujuan mereka sebagai teman, kami akan tak henti-hentinya mendukung penuh kami untuk kegiatan masa depan mereka".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)