home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Selesai Wamil, Onew SHINee Kirim Pesan Manis untuk Fans

Senin, 20 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 772 hits
Resmi Selesai Wamil, Onew SHINee Kirim Pesan Manis untuk Fans
Image source: SHINee

DREAMERS.ID - Sebelumnya sudah lebih dahulu diumumkan bahwa Onew member boy group SHINee akan menyelesaikan wajib militer lebih awal, mengikuti prosedur kesehatan COVID-19 yang diterapkan oleh pihak militer Korea Selatan.

Pada 20 Juli, Onew secara resmi menyelesaikan wajib militernya. Ia menghabiskan cuti terakhir dan langsung dinyatakan bebas tugas tanpa harus kembali ke markas militer, sesuai dengan pedoman kesehatan terbaru wajib militer Korea Selatan.

Melalui media sosial resmi SHINee, dibagikan foto terbaru Onew yang berpose hormat di depan spanduk bertuliskan Onew's Back. Selain itu, sang leader grup ini juga menulis surat manis untuk penggemar yang telah lama menantikannya.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

"SHINee World! Bagaimana kabarmu? Ini adalah Onew, leader SHINee. Terima kasih telah menungguku saat aku bertugas di militer. Mari kita coba bertemu lebih sering! Mari bersenang-senang dan bernyanyi bersama untuk waktu yang lama! Terima kasih!" tulisnya.

Onew juga merekam pesan audio yang berbunyi, "Hari ini, pada 20 Juli 2020, aku keluar dari militer. Yes sir! Aku ingin bertemu dan menyapa kalian secara pribadi pada hari seperti ini, tetapi seperti ini lah aku bisa menyapa kalian".

"Terima kasih atas dukungan SHINee World sehingga aku dapat kembali dengan sehat dari wajib militer. Aku akan bekerja lebih keras untuk lebih mengesankan karena kalian menungguku dengan banyak cinta. Harap tunggu sebentar lagi. Ini adalah Onew SHINee. Sampai jumpa lagi. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)