home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Angkat Bicara Soal Rumor Ibunya Penipu Arisan

Senin, 20 Juli 2020 11:30 by muthiasp | 536 hits
Han So Hee Angkat Bicara Soal Rumor Ibunya Penipu Arisan
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Han So Hee kembali menjadi perbincangan hangat, lantaran ada rumor yang beredar di komunitas online menyebutkan bahwa sang ibu adalah penipu dalam sebuah arisan, dan juga meminjam uang atas namanya.

"A" memposting di forum online bahwa mereka telah ditipu oleh ibu Han So Hee dan mengunggah bukti percakapan teks antara mereka. "A" menjelaskan bahwa dari Oktober 2015 hingga Agustus 2016, mereka telah bergabung dengan arisan yang dijalankan oleh ibu Han So Hee dan telah membayarkan makanan ibunya senilai 2.450.000 won per bulan.

"A" mengatakan bahwa pada bulan September 2016, ketika mereka seharusnya menerima pembagian sekaligus, sang ibu keluar dari arisan. Saat diancam akan dilaporkan ke polisi, sang ibu mengaku tidak punya uang. Sempat berjanji akan rutin membayar arisan tiap bulan namun memutuskan kontak dengan "A".

Lalu "A" berusaha menemui Han So Hee melalui agensinya di Seoul. “A” mengatakan bahwa jumlah total hutang dari arisannya adalah 40 juta won, dan sempat terhubung dengan Han So Hee namun kontaknya diganti dan hutang tetap belum dibayarkan.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Han So Hee lantas angkat bicara mengenai rumor tersebut. Ia meminta maaf telah menyebabkan orang lain terluka dengan insiden tersebut. Ia mengungkapkan bahwa orang tuanya bercerai ketika dirinya berusia 5 tahun, sejak itu ia diurus oleh sang nenek. Lalu baru mengetahui hutang sang ibu saat usia 20 tahun.

"Karena ibu saya adalah putri dari wanita yang membesarkan saya [neneknya], dan karena tugas moral hubungan orangtua-anak, saya membayar utang ibuku sebanyak yang saya bisa sebelum saya melakukan debut," kata Han So Hee.

Aktris cantik ini menjelaskan, "Setelah debut saya, melalui kontak dari berbagai debitur, saya mengetahui bahwa dia memiliki lebih banyak hutang yang belum dibayar yang dia pinjam atas nama saya. Saya juga mengetahui bahwa dia telah memasukkan nama saya di dokumen hutang tanpa sepengetahuan saya dan bahwa nama saya terlibat dalam hutang yang begitu besar sehingga saya tidak bisa menanganinya".

Han So Hee kembali minta maaf karena tidak bisa mengurus semua hutang sang ibu dengan benar, "Saya ingin menundukkan kepala dan meminta maaf sekali lagi kepada para korban dan mereka yang terluka oleh masalah ini".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)