home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Malu-malu V Saat Dipilih Sebagai Member BTS Paling Romantis

Senin, 20 Juli 2020 15:30 by fzhchyn | 3872 hits
Reaksi Malu-malu V Saat Dipilih Sebagai Member BTS Paling Romantis
Image source: VLIVE

DREAMERS.ID - Setelah resmi merilis album Jepang ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey~’ pada 15 Juli lalu, BTS tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Meski tak bisa menyapa fans secara langsung karena kondisi pandemi, namun para member aktif berpromosi lewat acara televisi setempat.

Baru-baru ini dalam penampilan di program NTV ‘Buzz Rhythm 02’, para member BTS membawakan lagu ‘Stay Gold’ dan mengisi segmen wawancara yang fun dengan pertanyaan-pertanyaan trivia, di mana para member diminta memilih siapa member yang ‘paling’ dalam berbagai hal.

Jin terpilih sebagai member BTS yang paling jago masak, Jungkook terpilih sebagai member yang paling tahu Jepang, RM sebagai member yang paling pelupa, Suga sebagai member yang paling suka belajar, dan banyak lagi.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Kemudian saat diminta untuk memilih member yang paling romantis, mayoritas memilih V. RM mengatakan, “Dia baru-baru ini menulis ‘Sweet Night’,” yang disambut meriah dengan sorakan oleh para member lainnya.

Saat MC bertanya mengapa memilih V, Jungkook mengatakan, “Kau bisa mengetahuinya hanya dengan melihat matanya, itu tertulis ‘romantis’. Suga menambahkan, “Dia juga menciptakan istilah ‘Borahae’ (I purple you).” Sementara V yang mendengarnya hanya bereaksi malu-malu yang menyatakan rasa sayangnya pada fans.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)