home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Bahas Kesibukkan Solo Hingga Sub Unit Selama Paruh Pertama 2020

Senin, 20 Juli 2020 16:30 by muthiasp | 416 hits
Red Velvet Bahas Kesibukkan Solo Hingga Sub Unit Selama Paruh Pertama 2020
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri member dari girl group Red Velvet baru saja menjalani sesi wawancara dengan outlet media Korea, di mana membicarakan tentang apa yang mereka lakukan selama paruh pertama 2020 ini.

Yeri si member termuda atau maknae berbagi, “Aku telah menyapa penggemar melalui reality show YouTube Yeri's Room. Aku mendapatkan banyak pengalaman baru dan bertemu banyak orang melalui pertunjukan itu. Dan aku juga menjadi inspirasi merek kosmetik. Selain itu, aku berolahraga dan menikmati hidup".

Joy berkata, “Aku mengambil banyak pemotretan fashion, dan menyanyikan soundtrack drama yang lebih baik dari yang saya harapkan. Aku juga tampil dalam lagu Crush, dan cukup banyak variety show mengundangku tahun ini. Aku muncul di Handsome Tigers dan Salty Tour.”

Irene dan Seulgi baru-baru ini resmi debut sebagai unit dengan Monster, dan menyatakan bahwa hasilnya lebih baik dari yang mereka harapkan. Irene berkomentar, “Kami menaruh banyak perhatian pada apa yang kami lakukan, dari merekam lagu hingga mempersiapkan semuanya. Setiap kali kami melakukan sesuatu, kami akan berbicara satu sama lain dan orang lain, dan mencoba untuk mendapatkan banyak respon".

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

"Bagi kami, Monster adalah sesuatu yang baru, jadi kami ingin melakukannya dengan baik dan tidak menodai nama Red Velvet dengan cara apa pun," ujarnya.

Seulgi menambahkan, “Tidak mudah mengambil konsep baru itu. Bahkan ketika kami sedang bersiap, kami terus mengatakan 'Ini benar-benar tidak mudah'. Tapi kami berusaha keras dan aku pikir orang-orang merasakannya. Karena ini adalah pekerjaan pertama kami sebagai sub unit, kami dan agensi gugup dan banyak berpikir tentang bagaimana kami dapat membuatnya lebih baik".

Terkait rencana masa depan, Red Velvet mengungkapkan, "Pertama, unit grup akan mempromosikan lagu Naughty, dan kemudian kami berharap bisa kembali sebagai grup juga. Kami akan melakukan aktivitas grup dan individu bersamaan, jadi mohon dinantikan," papar Irene.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)