home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Red Velvet Saat Nonton Irene dan Seulgi Si Pendiam di Reality Show Baru

Senin, 20 Juli 2020 20:30 by muthiasp | 1427 hits
Reaksi Red Velvet Saat Nonton Irene dan Seulgi Si Pendiam di Reality Show Baru
Image source: @hi_sseulgi

DREAMERS.ID - Selain debut dalam formasi sub unit, Irene dan Seulgi juga menyapa penggemar melalui reality show berjudul Level Up Irene x Seulgi Project. Tentunya berbeda dari biasanya, karena Irene dan Seulgi dikenal sebagai member yang pendiam.

Keduanya menyatakan, “Kami banyak ditanya tentang satu sama lain dalam wawancara dan acara radio untuk kegiatan grup kami. Jadi kami akhirnya saling memikirkan satu sama lain, dan kami belajar untuk memahami bagaimana masing-masing juga berpikir".

Yeri berbagi bahwa dia telah menonton semua episode dan berkata, “Aku selalu bersemangat untuk melihat apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, dan melihat mereka berubah dan kinerja intens yang mereka ambil, yang berbeda dari apa yang kita lakukan di Red Velvet, aku pikir mereka sangat keren".

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

"Melihat penampilan mereka dari luar panggung, mereka terlihat sangat keren dan cantik. Bagiku, anggota kami selalu menonjol di atas panggung dibandingkan dengan penyanyi lain," kata Yeri dalam sesi wawancara bersama Star News.

Joy menambahkan, "Keduanya tidak banyak bicara di variety show, jadi aku bertanya-tanya apakah semuanya akan berjalan baik, tetapi mereka memiliki koneksi yang lucu dan kedekatan yang membuatku terus menontonnya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)