home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejeong Gugudan & Hayoung Apink Angkat Bicara Terkait Rumor Kencan di ‘FC Rumor’

Senin, 20 Juli 2020 18:00 by Rie127 | 552 hits
Sejeong Gugudan & Hayoung Apink Angkat Bicara Terkait Rumor Kencan di ‘FC Rumor’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Minggu (19/07), Sejeong Gugudan dan Hayoung Apink  memutuskan untuk angkat bicara soal rumor yang beredar dikalangan netizen, terkait pembentukan tim sepak bola perempuan diFC Rumor’.

Netizen beranggapan bahwa pembentukan tim tersebut hanya untuk mempertemukan idola K-Pop perempuan dan laki laki agar dapat berkencan. Terlebih, ‘FC Rumor’ juga memiliki tim sepak bola yang beranggota laki-laki.

Karena hal ini, melalui akun Twitter pribadi milik Hayoung, ia mengaku telah menerima banyak komentar. Ia juga menjelaskan bahwa klub tersebut terbentuk karena anggota yang berpartisipasi menyukai sepak bola, hingga tidak ada hubungannya dengan yang lain.

“Aku terkejut menerima komentar jahat yang melewati batas, serta komentar yang melecehkan, termasuk melalui DM (Direct Messages). Banyak hal yang aku dengar, dan karena aku khawatir pada penggemar, jadi aku ingin berbicara tentang kekhawatiran yang kalian pikirkan, bahwa klub kami tidak bertemu dengan orang lain, dan kami membentuk klub karena menyukai olahraga dan kompetisi.”

Hayoung melanjutkan, “Kami adalah tim yang semuanya wanita, dan juga terdiri dari orang-orang yang menyukai sepakbola. Kami berkeringat, bekerja keras dan berolahraga bersama. Ada banyak cerita yang muncul karena kesalahpahaman dan spekulasi. Aku belajar sepak bola karena aku ingin memberi tahu penggemar tentang pengalaman baru, tetapi tampaknya banyak orang menganggapnya salah.”

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Hayoung juga meminta maaf karena telah menyebabkan kesalahpahaman, ia juga telah membicarakan kepada agensi, terkait komentar jahat yang sudah melewati batas. Ia berharap bahwa penggemar berhenti untuk salah paham.

빵다들 개인적으로 이런저런 글을 많이 보내줘서 읽어봤는데 여자외의 다른 분들과의 접촉은 전혀 없는 그냥 오로지 축구가 좋아서 모인 멤버들이에요! 걱정 섞인 얘기들이 오가는것같아서 얘기해주고싶어서요..!

— 오하영 (@Apinkohy) July 19, 2020

“Tim kami tidak memiliki hubungan dengan tim laki-laki dan kami bahkan belum pernah bermain sepak bola bersama. Jika penggemar lain atau Pink Panda khawatir, itu akan membuat aku lebih khawatir. Kami menyadari situasi (pandemi) saat ini, jadi kami berhati-hati dan bertemu untuk pertama kalinya baru-baru ini. Jika Panda khawatir, kami akan lebih berhati-hati di masa depan," jelasnya.

Tidak hanya Hayoung, Sejeong juga memberikan respon melalui Instagram Story miliknya, ia mengatakan, “Tim laki-laki dan perempuan tidak memiliki hubungan satu sama lain, atau rencana untuk memiliki hubungan satu sama lain, dan kami tidak memiliki pertukaran sama sekali.”

Ia kemudian melanjutkan, “Kami tidak berencana melakukan pertukaran apa pun, kami bahkan tidak tahu siapa yang ada di tim satu sama lain, dan kami sama sekali tidak ingin tahu tentang satu sama lain. Kami benar-benar membentuk klub karena kami menyukai sepak bola dan ingin mempelajarinya dan mendapatkan hobi baru. Ada yang termasuk non-selebriti, bukan hanya selebriti, jadi aku sebagai artis minta maaf karena kita tidak bisa melindungi kehidupan pribadi mereka (non-seleb).”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)