home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Season 3, Netlix Bakal Rilis Prekuel Kingdom Dibintangi Jun Ji Hyun?

Senin, 20 Juli 2020 21:00 by muthiasp | 870 hits
Bukan Season 3, Netlix Bakal Rilis Prekuel Kingdom Dibintangi Jun Ji Hyun?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Netflix Kingdom yang menghadirkan cerita zombie di jaman Joseon memang menjadi tontonan favorit banyak orang. Antusias penonton meningkat setelah muncul laporan yang menyebutkan bahwa Netflix akan merilis versi prekuel dari Kingdom yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

Outlet media Munhwa Ilbo melaporkan pada 20 Juli, cerita prekuel Kingdom akan berpusat di sekitar karakter Jun Ji Hyun bernama Ah Shin, dan bagaimana dia menjadi seorang prajurit, yang akan digarap oleh sutradara Kim Sung Hoon.

Seorang sumber mengatakan, "Kami pertama-tama akan membawakan cerita prekuel, di mana Jun Ji Hyun akan bergabung dengan para pemeran yang kebanyakan baru".

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Ia memaparkan bahwa saat ini sulit bagi jajaran pemeran Kingdom untuk melangsungkan syuting musim ketiga karena sibuk. Sehingga mungkin saja musim ketiga Kingdom baru akan tayang pada dua atau tiga tahun lagi.

Sementara itu, laporan berbeda dari outlet media Star News mengklaim bahwa prekuel Kingdom akan menjadi film pendek berdurasi 70 menit, dan tim sedang dalam tahap akhir diskusi. Mereka juga melaporkan bahwa syuting prekuel akan dimulai pada bulan Oktober.

Terkait hal tersebut, Netflix menyatakan, "Belum ada keputusan tentang rencana Kingdom di masa depan. Tidak ada yang dapat kami konfirmasi sampai sekarang, termasuk aktor utama, penulis skenario, atau sutradara. Bahkan belum diputuskan apakah akan ada prekuel atau tidak".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)