home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main ke Jembatan Goyang Tempat Kencan Pertama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji

Senin, 20 Juli 2020 15:15 by muthiasp | 2538 hits
Main ke Jembatan Goyang Tempat Kencan Pertama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama It's Okay to Not Be Okay menarik perhatian dengan sinematografi dan lokasi syuting yang menawan. Salah satunya adalah lokasi wisata Sogeumsan Suspension Bridge yang menjadi tempat kencan pertama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Pada episode ke-9, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) melepaskan diri sejenak dari beban hidupnya dengan pergi bersama Go Moon Young (Seo Ye Ji). Lokasi yang dipilihnya adalah Sogeumsan Suspension Bridge atau dikenal sebagai Ganhyeon Rocking Bridge / Wonju Rocking Bridge.

Sogeumsan Suspension Bridge adalah jembatan terpanjang dan terbesar di Korea Selatan dengan bentangan 200 meter, lebar 1,5 meter dan ketinggian 100 meter di atas tanah. Warna jembatan yang memadukan biru dan merah menarik perhatian mata di tengah hamparan hijau pepohonan di pegunungan Sogeum.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Jembatan goyang ini menghubungkan dua puncak dari jalur pendakian Gunung Sogeum. Sogeumsan Suspension Bridge juga bisa dilalui pada malam hari karena dilengkapi LED yang terpasang di badan jembatan.

Bagi kamu yang tidak menyukai sensai berjalan di jembatan goyang, bisa melalui jalur Salt Mountain Sky Walk yang berada tepat di sebelah titik masuk selatan. Salt Mountain Sky Walk juga menyuguhkan pemandangan yang tidak kalah memukau.

Untuk mencapai ke Sogeumsan Suspension Bridge, kamu cukup turun di Stasiun Wonju lalu melanjutkan perjalanan sekitar 30 menit ke sana. Bisa menggunakan taksi ke alamat 14, Sogeumsan-gil, Wonju-si, Gangwon-do.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)