home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Bagikan Detil Karakternya Dalam Drama ‘Flower of Evil’

Selasa, 21 Juli 2020 10:30 by Rie127 | 609 hits
Lee Jun Ki Bagikan Detil Karakternya Dalam Drama ‘Flower of Evil’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Sebelumnya aktor Lee Jun Ki telah dikonfirmasi akan menjadi peran utama pria dalam drama terbaru tvN berjudul Flower of Evil. Ia juga akan dipasangkan dengan Moon Chae Won sebagi lawan mainnya.

Lee Jun Ki dan Moon Chae Won nantinya akan berperan sebagai pasangan suami-istri bernama Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Ketika Baek Hee Sung berusaha menyembunyikan masa lalunya, Cha Ji Won yang bertugas sebagai detektif mulai curiga pada suaminya dan mulai mencari kebenaran.

Mengenai karakternya, Lee Jun Ki berbagi, “Baek Hee Sung adalah panutan seperti suami yang baik dan ayah yang baik. Masa lalunya yang kacau, dan tidak memiliki emosi, jadi dia tidak ingin kehilangan apa yang dia miliki sekarang.”

“Itulah sebabnya dia mencoba melindungi dirinya dan keluarganya dengan cara apa pun. Kehidupannya saat ini sangat berharga baginya karena dia telah kehilangan begitu banyak," lanjut aktor tampan tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Lee Jun Ki juga menyampaikan pendapatnya tentang sosok Baek Hee Sung, yang merupakan orang dengan ketakutan setiap saat. Hal ini membuat ia mencoba untuk menyelam dalam karakternya sebagai ayah dan juga suami yang baik.

“Aku mencoba untuk mengekspresikan dua kepribadiannya yang sangat berbeda. Aku bekerja keras untuk memastikan bahwa titik-titik halus dan keren yang tersembunyi di balik penampilan hangat Baek Hee Sung, suami yang baik dan ayah yang baik, dikomunikasikan dengan baik," jelasnya.

Drama ‘Flower of Evil’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 29 Juli mendatang pukul 22.50 KST menjadi pengisi slot drama tvN di hari Rabu dan Kamis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)