home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Linkin Park Somasi Donald Trump atas Pelanggaran Hak Cipta

Senin, 20 Juli 2020 21:30 by bellaevania | 326 hits
Linkin Park Somasi Donald Trump atas Pelanggaran Hak Cipta
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Linkin Park menjadi musisi lainnya yang mengecam karya mereka digunakan untuk kampanye Donald Trump. Baru-baru ini Trump menggunakan lagu Linkin Park berjudul ‘In The End’ untuk iklan kampanye.

Video iklan kampanye itu diunggah di Twitter pada Sabtu (18/7/2020) dan di retweet oleh Donald Trump. Melalui akun Twitter resmi Linkin Park menegaskan bahwa mereka tidak pernah memberikan dukungan pada Trump.

Pihak Linkin Park juga mengaku telah mengirimkan surat somasi, “Linkin Park tidak pernah dan tidak mendukung Trump atau mengizinkan organisasinya menggunakan musik kami. Surat somasi telah dikirimkan.”

Penggunaan lagu Linkin Park ini dianggap melanggar hak cipta. Twitter langsung mmengambil langkah dengan menghapus video tersebut, “Media ini telah dinonaktifkan sebagai tanggapan terhadap laporan oleh pemilik hak cipta," demikian bunyi pemberitahuan yang ditulis Twitter.

Ini bukan kali pertama musisi menolak karya mereka dipakai Donald Trump untuk kampanye. Musisi seperti Rolling Stones dan Panic! At The Disco juga melarang Trump menggunakan karya mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)