home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Didapuk Jadi Global Ambassador MAC Cosmetics

Senin, 20 Juli 2020 19:15 by muthiasp | 1992 hits
Lay EXO Didapuk Jadi Global Ambassador MAC Cosmetics
Image source: MAC Cosmetics

DREAMERS.ID - Selama tiga tahun belakangan, Lay member boy group EXO diketahui menjadi brand ambassador dari MAC Cosmetics. Setiap tahunnya, ia mengalami peningkatan kelas hingga di tahun 2020 ini didapuk sebagai global ambassador.

Lay dan MAC Cosmetics mulai menjalin kerja sama pada September 2018 sebagai ambassador untuk region China, yang mana menjadi brand ambassador pertama dari negara tirai bambu.

Setahun kemudian, status cowok bernama asli Zhang Yixing tersebut meningkat menjadi brand ambassador MAC Cosmetics untuk region Asia Pasific. Dan pada 18 Juli, Lay secara resmi diumumkan sebagai global ambassador MAC Cosmetics.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Melalui media sosialnya, MAC Cosmetics mengumumkan, "Artis musisi multi talenta, member dari EXO, penampil yang sensasional @LayZhang mengambil hubungan kami ke langkah selanjutnya sebagai global ambassador terbaru".

"Aku merasa terhormat bisa terus bekerja sama dengan MAC Cosmetics dan meneruskan perjalanan untuk memecah batasan di dunia kecantikan," kata Lay. 

Sementara itu, Lay masih fokus dengan karir solonya di Tiongkok. Pada 1 Juni lalu, ia baru saja merilis single berjudul Lit dengan konsep video musik yang memukau. Dan dijadwalkan untuk merilis bagian keduanya pada 21 Juli 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)