home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Lee Do Hyun Tuai Pujian Sutradara Drama JTBC '18 Again'

Selasa, 21 Juli 2020 11:00 by fzhchyn | 1054 hits
Akting Lee Do Hyun Tuai Pujian Sutradara Drama JTBC '18 Again'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah menarik perhatian penonton saat membintangi drama hits ‘Hotel del Luna’, aktor Lee Do Hyun siap kembali menyapa publik dengan drama barunya ’18 Again’. Sutrdara drama baru JTBC itu, Ha Byung Hoon pun memuji kemampuan aktingnya.

Dibintangi Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun, Kim Yoo Ri, dan Wi Ha Joon, ’18 Again’ menceritakan kisah seorang suami yang sedang berada di jurang perceraian, namun tiba-tiba kembali ke masa kejayaannya 18 tahun lalu. Drama ini merupakan adaptasi dari film Amerika ’17 Again’.

Lee Do Hyun berperan sebagai Hong Dae Young saat berusia 18 tahun (versi muda Yoon Sang Hyun), yang kembali ke tubuhnya yang masih muda, memulai hidup dengan nama Go Woo Young. Ia mengambil kesempatan ini untuk mengejar impiannya saat masih muda yaitu menjadi pemain basket, yang sebelumnya ia tinggalkan karena masalah keluarga.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Sutradara Ha Byung Hoon mengatakan, “Lee Do Hyun adalah aktor mudan yang mampu berakting dalam segala hal mulai dari romansa hingga komedi. Dalam drama ini, Lee Do Hyun memainkan karakter lelaki 18 tahun dan 37 tahun yang polos dan tulus.”

Untuk menggambarkan karakter terbaik, Lee Do Hyun menunjukkan banyak semangat dan terus menerus meneliti dan mendiskusikan karakternya. Silakan menantikan pesona Lee Do Hyun yang tak terbatas di ’18 Again’.” Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang September menggantikan ‘The Good Detectives’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)