home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Peringatkan Akun Medsos Palsu Peniru Kim Woo Bin

Selasa, 21 Juli 2020 13:30 by muthiasp | 261 hits
Agensi Peringatkan Akun Medsos Palsu Peniru Kim Woo Bin
Image source: AM Entertainment

DREAMERS.ID - Di era digital saat ini banyak orang yang seenaknya menggunakan nama terkenal untuk mengambil keuntungan. Hal itu terlacak juga oleh agensi AM Entertainment yang sekarang menaungi Kim Woo Bin.

Pada Selasa (21/7), AM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi setelah mengetahui ada orang-orang tidak bertanggung jawab yang meniru atau bertingkah seperti Kim Woo Bin di media sosial.

Padahal aktor tampan itu sama sekali tidak memiliki media sosial pribadi baik Instagram, Facebook, Twitter, dll, "Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa hanya instagram resmi AM Entertainment (@ament_official) yang memberikan berita tentang Woo Bin".

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Agensi memberikan peringatan agar berhati-hati terhadap orang yang mengatasnamakan Kim Woo Bin di media sosial, "Sekali lagi, tidak ada akun lain, jadi harap berhati-hati dengan akun palsu ini. Terima kasih".

Sampai pemberitahuan lebih lanjut, Kim Woo Bin tidak akan membuka akun media sosial pribadi. Seperti yang pernah disampaikan, Kim Woo Bin lebih menyukai tipe komunikasi lewat pesan teks maupun telepon di banding media sosial.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)