home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Denada Tolak Bantuan Rp 100 Juta dari Baim Wong untuk Biaya Pengobatan Anak

Selasa, 21 Juli 2020 12:30 by bellaevania | 361 hits
Denada Tolak Bantuan Rp 100 Juta dari Baim Wong untuk Biaya Pengobatan Anak
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Putri kandung Denada, Shakira yang kini berganti nama menjadi Aisha masih berjuang melawan melawan penyakit kanker darah atau leukimia. Anak berusia 8 tahun itu masih menjalani pengobatan intensif di rumah sakit di Singapura.

Untuk memenuhi biaya pengobatan anaknya yang tak murah, Denada masih kerap bolak-balik Singapura-Jakarta untuk mengambil pekerjaan. Ia juga beberapa kali diketahui menjual properti seperti apartemen hingga rumah miliknya.

Belakangan melalui channel Youtube-nya, Denada mengungkap bahwa Baim Wong pernah mencarinya untuk menawarkan bantuan senilai Rp 100 juta untuk pengobatan Aisha. "Aku dikasih tahu sama Baim Wong kalau dia nyariin aku," kata Denada

"Kenapa dia nyariin aku? Dia mau menyampaikan, dia bilang bahasanya amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya nggak main-main Rp 100 juta. Itu menurut aku jumlah yang gede banget Rp 100 juta,” tambahnya.

Baca juga: Kenangan Denada Pakai Baju Jaipong Hadiri MTV VMA di New York

Namun Denada memilih untuk menolak bantuan dari Baim Wong. "Tapi, jujur aku nggak bisa terima Rp 100 juta itu dan nggak sampai hati untuk menerima uang itu," kata Denada. Denada sengaja menolak karena merasa masih banyak orang lain yang lebih membutuhkan ketimbang dirinya.

"Alhamdulilah sampai sekarang ini, walaupun dengan ups and down-nya namanya orang yang menjalani kemoterapi semua lancar. Di Indonesia banyak anak-anak kanker kesulitan untuk cari obat karena stoknya nggak ada atau ada juga stok ada tapi mereka nggak bisa beli karena nggak punya duitnya," kata Denada.

"Jadi aku bilang sama Baim banyak sekali orang-orang yang saat ini jauh lebih butuh. Kalau dibilang apakah saat ini aku butuh? Oh, God knows," ujarnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)