home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jin Joo Ungkap Terima Kasih kepada Park Min Young dengan Pesan Lucu

Selasa, 21 Juli 2020 20:00 by fzhchyn | 2044 hits
Park Jin Joo Ungkap Terima Kasih kepada Park Min Young dengan Pesan Lucu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan Park Jin Joo dan Park Min Young masih terjalin erat setelah keduanya membintangi drama ‘Her Private Life’ pada tahun 2019 lalu. Baru-baru ini Park Min Young bahkan menunjukkan dukungannya untuk Park Jin Joo di lokasi syuting.

Pada 19 Juli, Park Jin Joo mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya untuk berterima kasih kepada Park Min Young yang telah mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting drama yang tengah dibintanginya, tvN ‘It’s Okay to Not Be Okay’.

Pesan panjang yang tertulis di banner coffee truck serupa dengan yang dikirim Park Jin Joo ke Park Min Young Maret lalu, bertuliskan, “Jin Joo kita... terlihat seperti bayi, tapi saat kau mengenalnya, ia memiliki perut seksi. Jin Joo, yang khawatir karena ia tak memiliki keinginan materialistis, ngiler sambil menempel ke jendela toko mewah.”

“Dia adalah teman yang setia yang menghadiri pertemuan doa bahkan setelah minum-minum dan pulang setelah matahari terbit. Dia tampak seperti jago berakting bahkan saat dia melakukannya dengan setengah hati, tetapi saat kau mengenalnya, dia adalah tipe yang tidak bisa membuatmu tertidur karena aktingnya. Aku mulai menyukainya karena dia lucu, tapi aku semakin menyayanginya karena dia keren. Tolong jaga Jin Joo kita.”

Baca juga: Park Jin Joo dan Lee Yi Kyung Dipastikan Bergabung dengan 'Hangout with Yoo'

Sementara dalam caption-nya, Park Jin Joo menulis pesan sentimental yang manis namun kocak yang ditujukan kepada Park Min Young yang ia panggil unnie. Dengan judul ‘Aku beruntung’, ia menulis pesan, “Aku beruntung bisa bertemu dengan Min Young unnie dan menyentuh rambutnya, bertemu unnie, bernapas sambil saling memandang, memegang tangan dan menumpahkan air mata saat situasi sulit.”

“Karena dunia yang indah bernama unnie ada di sini bersamaku... Fakta bahwa aku tidak ditinggalkan sendirian bahkan di dalam angin kencang dan di bawah atap yang basah, fakta bahwa aku hidup hari demi hari dengan letih dan hidup tanpa ampun adalah kebetulan tidak berarti, fakta bahwa itu karena orang luar biasa yang adalah Min Young unnie, yang selalu berdiri di sampingku.”

 Kemudian ia menambahkan hashtag lucu, seperti “Park Min Young adalah yang terbaik. Ayo berkencan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)