home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Masuk Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Selasa, 21 Juli 2020 15:00 by muthiasp | 591 hits
Zico Masuk Wajib Militer Akhir Bulan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari idola K-Pop yang mengumumkan tanggal wajib militernya secara tiba-tiba. Kini giliran Zico yang dijadwalkan untuk mulai mengabdi kepada negara di akhir bulan ini.

Pada 21 Juli, outlet media Korea Dailian melaporkan bahwa Zico akan masuk wajib militer di akhir Juli. Menyusul laporan tersebut KOZ Entertainment selaku agensinya mengkonfirmasi kabar tersebut sekaligus mengumumkan tanggalnya.

"Zico akan masuk wajib militer pada 30 Juli, dan setelah menerima pelatihan dasar militer, ia akan melayani sebagai pekerja layanan publik," jelas agensi. Zico akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu, ditambah sekitar dua tahun tugas pelayan publik.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Praktis, cowok kelahiran 1992 ini menjadi anggota kelima boy group Block B yang masuk wajib militer setelah Jaehyo, Taeil, B-Bomb, dan U-Kwon. Jaehyo sudah menyelesaikan wamil lebih awal pada Desember 2019 akibat cedera parah.

Sementara itu, Zico tengah menjadi mentor di program survival Mnet I-LAND. Belum lama ini ia merilis album bertajuk Random Box dengan lagu andalan Summer Hate. Serta berpartisipasi menulis lirik untuk proyek grup SSAK3.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)