home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Peninsula Capai Angka 2 Juta Penonton

Selasa, 21 Juli 2020 19:00 by muthiasp | 324 hits
Film Peninsula Capai Angka 2 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perlahan tapi pasti, film Peninsula seperti membangkitkan lagi industri perfilman Korea Selatan. Setelah berhasil menembus angka satu juta penonton dalam waktu empat hari, kini film tersebut sudah menarik lebih dari dua juta penonton.

Berdasarkan data yang dihimpun Korean Film Council, film Peninsula mencatatkan angka penonton 2,000,908 pada 21 Juli pukul 2.13 siang waktu Korea. Artinya, hanya dalam waktu satu minggu sejak dirilis 15 Juli kemarin.

Sekaligus memantapkan status sekuel dari Train to Busan ini sebagai film pertama yang meraih pencapaian itu sejak lumpuhnya industri film Korea sejak akhir Februari akibat pandemi COVID-19 yang melanda negeri ginseng hingga saat ini.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Untuk merayakan torehan sejarah ini, sutradara Yeon Sang Ho dan para pemain seperti Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Gyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re, dan Lee Ye Won berbagi pesan tulisan tangan terima kasih untuk berterima kasih ke penonton bioskop.

Di samping prestasi dalam hal tiket penjualan, film Peninsula juga masuk ke dalam undangan Festival Film Cannes di Paris. Namun sayangnya, mereka batal pergi karena festival juga ditunda sampai tahun depan akibat pandemi corona.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)