home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Ingin Tampil Senatural Mungkin Saat Coba Konsep Baru

Rabu, 22 Juli 2020 10:30 by fzhchyn | 361 hits
GFRIEND Ingin Tampil Senatural Mungkin Saat Coba Konsep Baru
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Setelah sukses merilis mini album terbaru ‘回: Song of the Sirens’ beberapa waktu yang lalu, GFRIEND menghiasi majalah Elle Korea edisi bulan Agustus untuk sebuah pemotretan dan wawancara.

Para member berpose sensual dan bold, mengambil inspirasi dari lagu baru mereka ‘Apple’, yang menggambarkan gadis yang goyah akan godaan. Dalam wawancara usai pemotretan, para member berbicara tentang bagaimana GFRIEND selalu mencoba melakukan konsep baru di setiap album.

Terkait konsep di album baru ini, Sowon mengatakan, “Tak peduli penampilan seperti apa yang kami sajikan, kami ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa kami dapat membuat konsep itu natural, seakan kami mengenakan pakaian kami sendiri.”

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Umji, yang berpartisipasi dalam membuat lagu untuk album baru grup tersebut bersama dengan Yuju dan Eunha, berbicara tentang bagaimana perasaannya mendengar para member menyanyikan kirik yang ditulisnya. “Benar-benar sesuatu yang baru dan menarik bisa mendengar suara para member menyanyikan lirikku,” ujarnya.

Yerin kemudian menyatakan antisipasinya untuk promosi album grup dengan mengatakan, “Aku ingin mendengar kata-kata seperti ‘GFRIEND adalah GFRIEND’.” Saat ditanya bagaimana mereka telah berubah sejak debut, SinB menyatakan, “Aku semakin berhati-hati akan diriku sendiri lebih dulu,” dan Eunha menambahkan, “Aku mengubah satu langkah dalam satu waktu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)