home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber Heard Sebut Johnny Depp Sering Cemburu Buta

Selasa, 21 Juli 2020 21:00 by bellaevania | 324 hits
Amber Heard Sebut Johnny Depp Sering Cemburu Buta
Image Source: People

DREAMERS.ID - Selain kekerasan dalam rumah tangga, Amber Heard juga mengatakan kerap mendapatkan pelecehan verbal dari Johnny Depp. Menurutnya, mantan suaminya itu kerap menuduhnya telah berselingkuh.

Johnny Depp menuduh Amber Heard berselingkuh dengan banyak lawan mainnya dalam film. “Dia menuduh saya berselingkuh dengan para lawan main saya, dari film ke film: Eddie Redmayne, James Franco, Jim Sturgess, Kevin Costner, Liam Hemsworth, Billy Bob Thornton, Channing Tatum, bahkan pemeran pembantu perempuan Kelly Garner," katanya dalam pernyataan tertulis.

Amber Heard juga mengatakan bahwa aktor ‘Pirates of The Caribbean’ itu pernah menuduhnya berselingkuh dengan Leonardo DiCaprio setelah mengikuti audisi untuk proyek yang sama. Johnny Depp menganggap semua lawan main Heard sebagai ancaman seksual.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Johnny Depp juga disebut memiliki julukan yang merendahkan untuk setiap lawan mainnya. "Misalnya Leonardo DiCaprio adalah 'kepala labu', Channing Tatum adalah 'kapala kentang,” jelas Amber heard.

Amber Heard juga mengklaim Johnny Depp sering mengecek ponselnya. Dia juga menelusuri adegan mesra dan terbuka dalam skrip film sehingga Heard harus menolak peran yang dirasa akan dibenci Depp.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)