home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumlah Pre-order Album Baru ATEEZ Lampaui Rekor Sebelumnya

Rabu, 22 Juli 2020 14:00 by fzhchyn | 297 hits
Jumlah Pre-order Album Baru ATEEZ Lampaui Rekor Sebelumnya
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group ATEEZ yang tengah bersiap comeback dengan merilis album baru pada 29 Juli mendatang telah membuat rekor baru bagi mereka sendiri. Laporan terbaru menyatakan bahwa jumlah pre-order album ‘ZERO : FEVER Part.1’ telah melampaui album mereka sebelumnya.

Jumlah stok pre-order adalah  jumlah stok album yang diproduksi perusahaan sebelum album resmi dirilis. Angka ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak pemesanan awal album yang dilakukan oleh fans.

Menurut agensi KQ Entertainment, album baru ATEEZ ‘ZERO : FEVER Part.1’ telah mencapai pre-order 250.000 kopi pada 21 Juli pagi hari waktu setempat. Agensi mengatakan bahwa telah memunculkan harapan dengan melihat grup berhasil melampaui pencapaian personal mereka dengan delapan hari tersisa hingga perilisan album.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Untuk comeback kali ini, ATEEZ juga sekali lagi mendorong fans untuk ambil bagian dalam memutuskan lagu mana yang akan mereka promosikan. Grup sejauh ini telah merilis beberapa teaser untuk dua lagu ‘Inception’ dan ‘Thanxx’, dan nantinya para member, fans, dan selebriti lain akan memilih untuk menentukan pemenangnya.

ATEEZ telah dijadwalkan menggelar comeback show ‘ATEEZ AIR CON ‘ZERO : FEVER Part.1’ pada 28 Juli. Selama tiga jam, mereka akan menampilkan banyak penampilan dan cuplikan di belakang layar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)