home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na Eun, Gun Hoo, dan Adik Baru Siap Tampil Lagi di Superman Returns

Rabu, 22 Juli 2020 11:30 by muthiasp | 705 hits
Na Eun, Gun Hoo, dan Adik Baru Siap Tampil Lagi di Superman Returns
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sekitar setengah tahun rehat dari program variety KBS Superman Returns atau The Return of Superman, keluarga Park Joo Ho akan segera kembali menghiasi layar kaca dengan anak ketiganya.

Pada 13 Januari lalu, Park Joo Ho dan istrinya Anna menyambut kelahiran anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi bernama Jin Woo itu pastinya tidak kalah menggemaskan dari sang kakak, yakni Na Eun dan Gun Hoo.

Kabar terbaru dari produser Superman Returns mengatakan bahwa Park Joo Ho sudah memutuskan untuk kembali tampil, bersama dengan Jin Woo. Namun tanggal syuting pertama Park Joo Ho bersama ketiga anaknya masih didiskusikan.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Sebelumnya jelang kelahiran Jin Woo, sekeluarga pesepakbola tersebut tinggal di Swiss untuk sementara. Lalu baru-baru ini kembali ke Korea Selatan, karena Na Eun juga sudah mulai sekolah lagi.

Pengumuman ini lantas membuat banyak pemirsa menantikan bagaimana Park Joo Ho mengurus ketiga anak, khususnya Jin Woo yang masih bayi. Dan seperti apa Na Eun dan Gun Hoo menjaga sang adik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)