home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Bicara Tentang Karir dan Wamil di Tengah Popularitas

Rabu, 22 Juli 2020 15:30 by muthiasp | 411 hits
Woo Do Hwan Bicara Tentang Karir dan Wamil di Tengah Popularitas
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Jelang masuk wajib militer, Woo Do Hwan sempat menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah Elle Korea untuk edisi bulan Agustus. Di mana ia membahas tentang perjalanan karirnya sebagai aktor.

Woo Do Hwan cukup lama merintis karir di dunia akting sejak tahun 2012 hingga akhirnya bisa meraih popularitas selama tiga tahun belakangan ini. Ia ditanya terkait keputusannya untuk rehat di tengah popularitas.

Woo Do Hwan menjawab, "Dibandingkan dengan beberapa orang, waktuku dalam ketidakjelasan sebagai aktor tidak begitu lama, tapi aku masih melewati periode waktu di mana sangat menunggu dan berharap untuk istirahat panjang".

"Aku merasa lebih bersyukur tentang keberadaanku sekarang karena segala sesuatunya tidak sempurna sejak awal," imbuh bintang drama Tempted ini.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Woo Do Hwan mengungkapkan rasa bahagia ikut membintangi drama The King: Eternal Monarch sebagai proyek akting terakhirnya yang sukses mencuri perhatian serta semakin melambungkan namanya sebelum wajib militer.

"Jika aku melihat kembali sekarang, aku senang bisa memainkan dua karakter yang berbeda. Aku dapat menunjukkan dua sisi berbeda dalam satu drama. Aku bekerja dengan para pemain dan kru yang hebat, jadi aku merasa seperti telah mendapatkan banyak dukungan saat aku pergi wajib militer," jelasnya.

Aktor tampan ini mengakhiri wawancaranya dengan menyatakan, “Aku bersyukur bisa wajib militer dengan dukungan begitu banyak orang. Kamu tidak dapat memutar balik waktu, jadi aku selalu hanya ingin bekerja keras dan melakukannya dengan baik".

"Ketika aku kembali, aku berharap aku menjadi sedikit lebih dewasa dan keren," kata Woo Do Hwan yang resmi masuk wajib militer pada 6 Juli kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)