home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber Heard: Johnny Depp Pintar Memanipulasi Orang

Rabu, 22 Juli 2020 14:30 by bellaevania | 322 hits
Amber Heard: Johnny Depp Pintar Memanipulasi Orang
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Dalam persidangan Johnny Depp yang menggugat media Inggris atas pencemaran nama baik karena sebutan ‘pemukul istri’, kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dituduhkan Amber Heard kepada Johnny Depp kembali dibahas.

Mengutip BBC, dalam pernyataan tertulis, Amber Heard melaporkan bahwa Depp melakukan pelechan verbal dan fisik termasuk “Menjerit, bersumpah, mengeluarkan ancaman, meninju, menampar, menendang, memukul kepala dan mencekiknya," serta "perilaku yang sangat mengendalikan dan mengintimidasi".

Beberapa hal yang dialaminya bahkan membuat Amber Heard takut akan dibunuh Johnny Depp. “Beberapa insiden sangat parah sehingga saya takut dia akan membunuh saya, baik secara sengaja atau hanya dengan kehilangan kendali dan terlalu jauh. Dia secara eksplisit mengancam akan membunuh saya berkali-kali,” kata Heard.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Di pengadilan, Amber Heard juga mengatakan bahwa Johnny Depp “sangat pintar memanipulasi orang”. Depp selalu menyalahkan perbuatannya dengan sosok yang diciptakan sendiri yang disebutnya ‘monster’. “Dia akan membicarakannya seolah-olah itu orang lain atau kepribadian lain dan bukan dia yang melakukan semua ini," katanya.

Amber Heard juga membantah tuduhan secara sengaja melakukan kekerasan kepada Johnny Depp. Ia mengklaim apa yang dilakukannya untuk membela diri ketika merasa hidupnya terancam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)