home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi DJ Radio, Moonbyul MAMAMOO Ungkap Sosok Idola K-Pop yang Ingin Diundang

Rabu, 22 Juli 2020 18:30 by fzhchyn | 565 hits
Jadi DJ Radio, Moonbyul MAMAMOO Ungkap Sosok Idola K-Pop yang Ingin Diundang
Image source: Naver NOW

DREAMERS.ID - Moonbyul resmi menjadi host baru dalam program radio ‘Avengirls’ di aplikasi Naver NOW menggantikan Jiae Lovelyz. Member MAMAMOO ini bergabung dengan para idola K-Pop wanita lainnya, termasuk Hyojung Oh My Girl, Umji GFRIED, Dayoung WJSN, dan Naeun APRIL.

Dalam siaran perdana pada Selasa (21/7), Moonbyul mengungkapkan perasaan menjadi host untuk pertama kalinya. “Aku tidak tahu mengapa aku sangat gugup. Semua orang sangat mendukungku, jadi aku pikir ini akan menyenangkan. Aku setengah khawatir dan setengah bersemangat.”

Ia melanjutkan, “Selasa biasanya hanya hari biasa dalam seminggu, tapi aku pikir ini adalah kesempatan yang baik bagiku saat ini karena hari Selasa telah menjadi spesial. Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan bahwa aku dapat berbicara sebagai host. Aku sangat senang bergabung dengan ‘Avengirls’ dan menyenangkan bisa bersama teman-temanku.”

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Pecahkan Rekor Penjualan Album Sebelumnya dengan 'Starlit of Muse'

Adapun orang yang ingin ia undang ke acara radionya, Moonbyul memilih Seulgi Red Velvet, dan menjelaskan, “Aku rasa Seulgi adalah kebahagiaan. Aku selalu beruntung setiap kali bersama Seulgi. Saat aku merilis album solo pertamaku, ia menjadi featuring, dan aku mendapatkan energi yang bagus darinya. Aku ingin mengundang Seulgi sehingga aku bisa mendapatkan energi itu lagi.”

Moonbyul juga mendapat banyak dukungan dari teman-teman artis, seperti rekan satu grupnya Solar yang mengatakan, “Moonbyul membantu dengan baik dan memberikan banyak nasihat. Dia menjaga orang lain dengan baik.”

Sandeul B1A4 menyatakan, “Aku akan langsung datang setiap kali dia mengundangku.” Kemudian Hyojung yang siaran di hari Senin mengatakan, “Senang bisa mendengar gelak tawa Moonbyul,” dan menyebutkan bahwa ia akan bergabung dengannya sebagai bintang tamu. Kemudian Naeun mengatakan, “Aku rasa akan menyenangkan jika kita bisa melihat sisi jujur Moonbyul.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)