home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Outfit Kembar Joy Red Velvet dan Jennie BLACKPINK, Who Wore It Better?

Kamis, 23 Juli 2020 11:15 by muthiasp | 4040 hits
Outfit Kembar Joy Red Velvet dan Jennie BLACKPINK, Who Wore It Better?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Selain diketahui berteman baik, Joy member grup Red Velvet dan Jennie member BLACKPINK juga beberapa kali kedapatan memakai outfit yang sama. Keduanya pun berhasil memberikan aura yang berbeda dengan kecantikan masing-masing.

Seperti setelan dari Alessandra Rich yang dikenakan keduanya dalam keperluan yang berbeda. Jennie mengenakannya saat tampil bersama BLACKPINK, sedangkan Joy untuk pemotretan. Bedanya, Jennie melengkapi gayanya dengan blazer dari Alessandra Rich juga.

Kemudian untuk suasana musim panas, Joy dan Jennie kompak mengenakan crop top motif bunga daisy dari Forever 21. Joy merias wajahnya dengan nuansa orange, sedangkan Jennie melengkapi gayanya dengan bandana kuning motif kotak.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Untuk ketiga kalinya, Joy dan Jennie memakai outfit kembar dari Moon Choi Studio dalam kesempatan berbeda. Jennie mengenakan setelan blazer dengan cutting yang unik dan celana panjang abu-abu tersebut saat peluncuran pop store Gentle Monster.

Sementara Joy memakainya pada sesi pemotretan baru-baru ini. Keduanya juga tampil dengan gaya rambut dan make up yang serupa. Meski begitu, pesona kecantikan mereka terpancar dengan ciri khas masing-masing. So, who wore it better, Dreamers?

(mth/Image source: dispatch_style)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)