home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Boyega Isyaratkan Tinggalkan ‘Star Wars’

Rabu, 22 Juli 2020 20:00 by bellaevania | 321 hits
John Boyega Isyaratkan Tinggalkan ‘Star Wars’
Image Source: Forbes

DREAMERS.ID - Aktor John Boyega secara tidak langsung menyatakan tidak ingin lagi berperan sebagai Finn dalam seri film 'Star Wars'. Pernyataan ini diungkap saat merespon penggemar di Instagram.

Awalnya, John Boyega mengunggah foto dirinya di ruang tata rias lengkap dengan alat pelindung diri. Ia mengabarkan pada para penggemarnya bahwa ia sudah mulai kembali menjalani syuting.

Seorang penggemar kemudian meninggalkan komentar mengungkapkan menatikan Finn karakter yang diperankan Boyega. Tetapi balasan sang aktor cukup mengejutkan. "Tidak, terima kasih. Saya sudah beralih (dari Star Wars)," balas Boyega.

Baca juga: John Boyega Tolak Kembali Bintangi Star Wars karena Komentar Rasis

Ia juga membalas komentar lain mengungkapkan alasannya tak ingin lagi membintangi Star Wars, "Tidak ingin memerankan karakter itu terlalu lama. Saya memiliki lebih banyak tawaran ketimbang itu. Itu saja."

Karakter Finn sendiri pertama kali muncuk dalam film ‘Star Wars: The Force Awakens’ yang dirilis pada 2015. Terakhir John Boyega memainkan karakter tersebut di film ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)