home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detil Karakter Para Pemain Drama ‘Zombie Detective’

Rabu, 22 Juli 2020 21:30 by Rie127 | 13731 hits
Ini Detil Karakter Para Pemain Drama ‘Zombie Detective’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Rabu (22/07), pihak KBS merilis foto yang memperlihatkan para pemain drama ‘Zombie Detective’ memulai pembacaan skrip pertamanya. Tidak hanya itu, pihak drama juga merilis mengenai detil karakter.

Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai Kim Moo Young, zombie tampan dengan fisik yang luar biasa. Sudah dua tahun sejak dia dibangkitkan sebagai zombie dan kehilangan ingatannya Setelah berbagai cara untuk mengoreksi ucapannya yang tidak jelas dan gaya berjalan yang canggung, ia akhirnya menemukan awal yang baru sebagai seorang detektif.

Aktor itu berbagi, “Aku benar-benar menikmati saat membaca naskah, dan aku pikir akan sulit untuk membuatnya menjadi sebuah drama, tetapi itu akan baik-baik saja selama aku memainkan peranku dengan benar.”

Park Ju Hyun akan berperan sebagai Gong Seon Ji, seorang penulis program jurnalisme investigasi. Ia sangat optimis, ulet, dan memiliki rasa keadilan yang luar biasa. Ia berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan aktor yang baik dalam drama yang baik. Aku akan melakukan yang terbaik!.”

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Kwon Hwa Woon akan berperan sebagai Cha Do Hyun, seorang detektif kriminal yang kejam, sementara Hwang Bo Ra dan Ahn Se Ha akan berperan sebagai Ji, Gong Sun Young dan Lee Tae Kyun, yang juga merupakan kakak perempuan dari Gong Seon

Tae Hang Ho akan berperan sebagai Lee Seong Rok, pemilik agensi detektif, ia akan memerankan kerja tim yang lucu bersama Lee Jung Ok yang berperan sebagai Want Wei, seorang karyawan Korea-Tiongkok.

Park Dong Bin akan berperan sebagai Hwang Chun Seop, pemimpin dari tim kejahatan, ia akan meningkatkan tingkat perendaman drama dengan karismanya yang tulus.

Sementara Lim Se Joo, akan berperan sebagai Bo Ra, teman Gong Seon Ji, pemilik restoran usus yang menampilkan daya tariknya yang unik. Selain itu, Bae Yoo Ram, juga akan membuat penampilan khusus untuk drama ini, ia akan menjadi produser di stasiun penyiaran dan menunjukkan kinerja yang solid dengan keterampilan aktingnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)