home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Ambil Tindakan Hukum Bagi Penyebar Rumor Seolhyun AOA

Rabu, 22 Juli 2020 22:30 by Rie127 | 416 hits
FNC Entertainment Ambil Tindakan Hukum Bagi Penyebar Rumor Seolhyun AOA
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Dilansir dari Soompi, baru-baru ini terdapat rumor yang beredar di komunitas online mengenai salah satu member dari girl grup naungan FNC Entertainment, yaitu Seolhyun AOA.

Sebenarnya, desas desus ini telah muncul beberapa tahun yang lalu, dan mengatakan bahwa terdapat member girl grup yang merokok di sebuah hotel di Thailand dan menyebabkan alarm kebakaran berbunyi, sehingga membuat tamu hotel langsung keluar dari gedung.

Berdasarkan siaran talk show E Channel 2016 ‘Brave Journalists’, terdapat seorang reporter yang berbicara tentang insiden alarm kebakaran dan menggambarkan member girl grup itu merupakan seseorang yang memiliki banyak penggemar pria, memiliki tubuh yang ramping dan citra murni.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Reporter tersebut juga mengklaim bahwa orang ini sering mengutuk (mengucapkan kata kasar) dan merokok dalam kehidupan pribadinya. Beberapa orang mulai berspekulasi bahwa member girl grup yang dimaksud adalah Seolhyun.

Karena hal tersebut pada Rabu (22/07), FNC Entertainment memberikan pernyataan, dan menyangkal rumor yang beredar di komunitas online. Pihak agensi juga tidak segan untuk mengambil tindakan hukum.

“Kami jelas menyatakan bahwa orang dalam rumor itu bukan Seolhyun. Kami mengumpulkan data mengenai rumor tidak mendasar dan penyebaran informasi palsu online untuk mengambil tindakan hukum. Sangat mengecewakan bahwa ini dilaporkan seolah-olah itu benar, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman karena (Seolhyun) telah sangat difitnah karena hal ini. Kami akan secara aktif mengambil tindakan hukum terkait tindakan memfitnah lain yang terjadi secara online terkait artis kami.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)