home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Gabung ke Label AOMG

Rabu, 22 Juli 2020 21:00 by muthiasp | 449 hits
Lee Hi Gabung ke Label AOMG
Image source: @leehi_hi

DREAMERS.ID - Setelah berbulan-bulan tidak ada kepastian mengenai agensi mana yang dipilih, akhirnya Lee Hi melabuhkan diri kepada agensi bentukan Jay Park yaitu AOMG.

Pada Rabu (22/7) malam, AOMG melalui media sosialnya mengumumkan bahwa sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan solois bersuara khas tersebut, dan akan merilis lagu baru.

"Welcome, Lee Hi! Kami dengan bangga mengumumkan bahwa artis dengan talenta luar biasa, Lee Hi, telah resmi menandatangani kontrak dengan AOMG. Mohon nantikan langkah selanjutnya bersama AOMG," tulis @aomgofficial.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Lee Hi sendiri sudah dijadwalkan untuk comeback pada 23 Juli mendatang dengan single berjudul HOLO, yang mana menjadi perilisan lagu solo perdananya pasca lepas dari YG Entertainment pada Desember 2019.

AOMG diketahui menaungi artis hip hop besar seperti sang pendirinya Jay Park, Simon Dominic, GRAY, LOCO, Cha Cha Malone, ELO, Code Kunst, Woo Won Jae, Punchnello, dan banyak lagi. Lee Hi juga pernah berkolaborasi dengan beberapa di antara mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)