home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Kembali Jadi Karyawan Minimarket Ji Chang Wook, Cinta Mulai Bersemi?

Kamis, 23 Juli 2020 14:00 by Rie127 | 729 hits
Kim Yoo Jung Kembali Jadi Karyawan Minimarket Ji Chang Wook, Cinta Mulai Bersemi?
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung) telah memutuskan untuk berhenti bekerja dengan Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook). Di satu sisi untuk menjaga perasaan Dae Hyun yang telah memiliki pacar, dan di sisi lain ingin melupakan Dae Hyun.

Namun, ternyata Dae Hyun ditakdirkan untuk tidak bersama dengan pacarnya Yeon Joo, keduanya akhirnya putus karena perbedaan status sosial yang tidak dapat ditoleransi.

Dalam foto teaser terbaru yang dirilis oleh pihak SBS, ternyata Saet Byul kembali bekerja bersama dengan Dae Hyun di minimarket miliknya. Bahkan ia sudah diangkat untuk menjadi manager.


Image Source: SBS

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Dae Hyun juga tampak terkejut dengan sifat Saet Byul yang bersemangat dalam melaksanakan semua tugas yang ada di minimarket tersebut. Saet Byul terlihat sangat bersenang-senang bekerja disana.

Produser Backstreet Rookie juga mengatakan bahwa ikatan dari dua karakter utama akan semakin tumbuh menjadi lebih kuat, terlebih saat Saet Byul telah kembali bekerja di minimarket.

“Kecintaan Choi Dae Hyun untuk Jung Saet Byul akan tumbuh lebih dalam karena dia adalah karyawan nyata pertamanya. Tolong nantikan cerita yang akan terungkap di antara mereka berdua di toko serba ada setelah Jung Saet Byul kembali.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)