home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Catat Rekor Dunia dengan Konser Online BANG BANG CON: The Live

Kamis, 23 Juli 2020 11:00 by fzhchyn | 395 hits
BTS Catat Rekor Dunia dengan Konser Online BANG BANG CON: The Live
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Koleksi rekor dunia yang berhasil dicatatkan BTS bertambah. Pada 22 Juli, Guinness World Records mengumumkan bahwa boy group tersebut telah meraih gelar baru untuk konser musik live streaming dengan penonton terbanyak.

Predikat ini dicapai dengan konser online mereka yang bertajuk ‘BANG BANG CON: The Live’ yang disiarkan secara langsung pada 14 Juni lalu. Setelah live streaming berakhir, dilaporkan bahwa konser tersebut telah menarik 756.600 orang dari 107 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Melalui platform Big Hit Entertainment, Weverse dan startup teknologi video streaming Kiswe Mobile, konser berbayar ini memberi fans pilihan enam kamera dari sudut pandang berbeda untuk menonton konser sesuai dengan angle yang diinginkan.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Dalam bukunya, Guinness World Records mengkonfirmasi bahwa jumlah penonton resmi ‘BANG BANG CON: The Live’ adalah 756.600, dan bahwa penontonnya berasal dari 107 negara di seluruh dunia. Saat ini, jumlah tersebut merupakan penonton terbanyak untuk sebuah siaran langsung konser musik.

Sementara itu, Sementara penjualan tiketnya berhasil meraup setidaknya 25 miliar won (sekitar 294 miliar rupiah). Tiket ‘BANG BANG CON: The Live’ dijual dengan harga 29.000 won (sekitar 341.000 rupiah) untuk member fanclub resmi, dan 39.000 won (sekitar 458.000 rupiah) untuk fans yang bukan member fanclub.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)